RSS Feed

HARI YANG SURAM

Posted by fariel354 Label:

HARI YANG SURAM

Pagi itu Ibu baru pulang dari pasar. Waktu itu aku masih tahap belajar sepeda motor, aku bermaksud untuk belajar,aku tanpa ijin memekai motor itu untuk belajar sepeda motor.

Aku belajar hanya dekat rumah saja, hingga pada tengah perjalanan aku bertemu teman-temanku yang lagi jalan-jalan dengan sepada motor. Waktu itu temanku mengajak untuk belajar yang agak jauh dari rumah.

Rasanya waktu itu senang sekali,hingga kami sampai kejalan yang berlumpur. Setelah melewati jalan itu , aku baru ingat sepeda motornya baru dicuci ayah dan waku itu aku melihat air sungai yang penuh, tanpa berfikir panjang aku pun membersihkan sepeda motor yang kotor dengan lumpur.

Setelah sepeda motor agak bersih kami melanjutkan untuk pulang. Waktu itu temanku ingin yang mengendarai sepada motorku, dan aku kasih . Dan baru mulai perjalanan hatiku pun katar ketir karena sepeda motornya kelajuannya tinggi sekali.

Hingga sampai pada sebuah tikungan, waktu sepeda motornya dalam keadaan kencang ada truk kami pun kaget dan sepeda motornya pun oleng, hingga kami terpental , sepeda motornya tertancap diantara 2 tiang dan kami mengalami luka.

Sampai saat ini aku pun masih ingat kejadian itu sekarang dan mungkin selamanya.


DARK DAY

That morning my mother came home from the market. At that time I was still learning phase motor, I intend to learn, I wear unauthorized motor bike for learning.

I learned just near home, until the middle of the trip I met my friends again the streets with motorcycle. At that time my friend asked to learn a little far from home.

It was time very happy, until we reached the muddy streets. Having passed that way, I just remembered a new bike washed father and I saw the water-filled river, without thinking too long I clean a dirty bike with mud.

After a little clean bike we continue to go home. At that time my friend wanted to ride my motorcycle, and I love. And just started my journey was due to pound speed motorcycle high.

To arrive at a corner, when his motorcycle in a truck fast we were surprised and had swerved his motorcycle, so we bounced, the bike stuck between 2 poles and we had injuries.

Until now I still remember that now and maybe forever.

0 komentar:

Posting Komentar