RSS Feed

GE

Posted by fariel354 Label:

NILAI PERTAMAKU ULANGAN GE
Pada hari jumat, ada ulangan GE. Saya bingung , saya tidak terlalu bisa dalam pelajaran bahasa inggris, ya, saya coba untuk mengikutinya karena itu wajib dilakukan.
Saat soal dibagikan, saya coba untuk membaca soal-soal itu , saya terkejut ternyata soalnya banyak yang saya tidak bisa. Saya jawab soal-soal itu dengan kemampuan yang ada. Hingga akhirnya waktu ulangan itu selesai, saya pesimis dengan hasilnya.
Pada hari senin hasil dari ulangan itupun diumumkan. Saya bingung apa yang harus saya lakukan jika nilai saya jelek. Tibalah waktu pengumuman itu, ternyata nilai saya terjelek saya mendapat nilai 20 saya malu banget.
Tapi saya harus menerima semua itu, karena itu kemampuan saya. Dengan hasil itu saya harus lebih giat untuk belajar.

MY FIRST MARK OF GENERAL ENGLISH TEST

On Friday, a test of GE. I'm confused, I can not in English language lessons, yes, I try to follow it because it must be done.
We distributed about, I try to read the questions, I was surprised because a lot that I can not. I answered the questions with existing capabilities. Repetition time until it was finished, I was pessimistic about the result.
On Monday the results of the tests is announced. I am confused what should I do if I score badly. When the announcement came, it was my worst score I got my 20 score embarrassed.
But I 0have to accept it, because it was my ability. With the result that I have to study harder.

0 komentar:

Posting Komentar